Visi & Misi Institut Injil Indonesia

INSTITUT INJIL INDONESIA

Visi:
“Menjadi Perguruan Tinggi Teologi bereputasi Asia yang berwawasan Injili, berjiwa misioner, berpusat pada pendidikan Kristen, berbasis pada hasil-hasil penelitian demi pengabdian kepada Tuhan dan sesama di Era Milenial.”

Misi:
(1) Menyelenggarakan pendidikan tinggi yang bermutu berasaskan prinsip-prinsip injili dalam upaya menyiapkan manusia terdidik yang menjadi model dalam iman, karakter, ilmu teologi dan pengabdian diri.
(2) Menyelenggarakan penguatan manajemen perguruan tinggi bermutu dan terpadu dengan prinsip tata kelola yang baik (good governance).
(3) Melakukan dan mengembangkan penelitian dan kajian Teologi Injili sebagai disiplin ilmu yang integratif dalam relasinya dengan multidisiplin ilmu untuk mewujudkan pelayanan holistik melalui pembangunan dan peran gereja di tengah-tengah bangsa Indonesia dan bangsa lain di Asia.
(4) Melakukan berbagai bentuk pengabdian kepada masyarakat bermutu, melalui pemberitaan dan pengajaran firman Tuhan dalam bentuk perkataan dan perbuatan yang holistik melalui pelayanan misi dan pelayanan edukasi yang transformatif.
(5) Melakukan kerjasama dengan pihak lain yang saling ”memperkaya” dan yang dapat membantu pencapaian visi dan misi I-3.