Ujian Proposal Skripsi Institut Injil Indonesia, 14-15 Februari 2019

 

 

Peserta Ujian Proposal dari Program Studi Teologi, Pendidikan Agama Kristen dan Misiologi. Program Studi Teologi 24 peserta ujian, Program Studi Pendidikan Agama Kristen 4 peserta ujian dan Program Studi Misiologi 7 peserta ujian. Seluruh peserta ujian merupakan para mahasiswa Institut Injil Indonesia yang telah menyelesaikan perkuliahan tatap muka dan memenuhi indeks prestasi kumulatif minimum seperti yang telah ditetapkan lembaga dan sesuai Permenristek Dikti No. 44 tentang SPMI terkhusus Standar Pendidikan.

Pelaksanaan Ujian Proposal ini berlangsung selama dua hari pada tanggal 14 - 15 Februari  2019 dapat berlangsung dengan baik berkat kerjasama dari semua pihak.

 

 

 

 

 

Harapan kita bersama semua peserta Ujian  Proposal kedepannya dapat berlanjut  dalam mengikuti Ujian Skripsi. Dan doa kita  bersama kedepannya Institut Injil Indonesia terus dipercayakan untuk melaksanakan Ujian Tesis sesuai dengan SK Ijin Penyelenggaraan Program Studi yang telah diperoleh. Segala kemuliaan hanya  bagi Tuhan.