Perayaan Natal Bersama YPPII Batu 2018

Dalam menyambut Natal 2018 Institut Injil Indonesia merayakan Natal bersama YPPII Batu,  perayaan natal digelar pada Jumat, 7 Desember 2018 di Gedung Bukit Zaitun 1. Thema Perayaan Natal kali ini sama dengan thema besar Perayaan Natal 2018, yakni “Disini Kami Berdiri” (Roma 1:16-17; 2 Timotius 4:1-5) subtema Teguh dalam visi dan panggilan Tuhan untuk menjadi terang bagi bangsa-bangsa. Acara ini dihadiri oleh keluarga karyawan,  dosen, beserta Staf, mahasiswa Institut Injil Indonesia dan Pengurus YPPII Batu.

Acara dibuka dengan sambutan dari Ketua Panitia Natal Dr. R. Henry Simamora di lanjut penampilan Voice  dengan membawakan sebuah lagu berjudul “Havenu Syalom Alaheim”. Tidak lupa sambutan dari perwakilan pembina YPPII Batu dr. Jermy F. Octavianus, Sp.OG  dan Pengkotbah dibawakan oleh Pdt. DR. Roland M. Octavianus, Th.M

 

Turut memeriahkan acara antara lain penampilan dari Tim Masamper Audya Tingkat V Teologi, Paduan suara Bu Hanny Alfons, Teater mahasiswa, Nyanyian Persekkutuan Wanita (PW) dan nyanyian dari seluruh karyawan dan dosen Institut Injil Indonesia.

 

Semua tamu dan undangan bersuka cita mengikuti serangkain acara Natal Bersama YPPII Batu ini terlihat dari antusias dan semangat mereka menyambut natal. Institut Injil Indonesia mengucapkan Selamat Natal bagi yang merayakkan.