KETUA BPPTS BERSAMA PERWAKILAN PIMPINAN DAN DOSEN INSTITUT INJIL INDONESIA MENERIMA VAKSIN COVID-19

Kota Batu, i3batu.ac.id – Ketua BPPTS, DR. Roland M. Octavianus, bersama pimpinan dan dosen Institut Injil Indonesia yang diwakili oleh Dr. Jammes J. Takaliuang, Dr. Iwan Setiawan, dan Dr. Yohanis Udju Rohi, menerima suntikan dosis pertama vaksin Covid-19. Penyuntikan vaksin terhadap Ketua BPPTS bersama perwakilan pimpinan dan dosen Institut Injil Indonesia ini berlangsung di Puskesmas Kota Batu.

ketua bppts vaksin covid 2

perwakilan pimpinan dan dosen i3

“Proses vaksinasi yang sedang dilakukan oleh pemerintah sebagai langkah dan juga upaya yang sangat efektif dalam arah mengatasi Covid-19. Karena itu sebagai warga negara yang baik dan patuh kepada pemerintah, kita harus melakukan program ini, karena tujuannya adalah untuk kepentingan bersama bukan hanya partial atau dalam kelompok tertentu. Dengan kita setuju dan melakukan program yang baik ini, maka kita sedang menciptakan suatu atmosfer yang bersahabat dengan sesama,” ujar Dr. Jammes J. Takaliuang saat ditemui.

warek 3 vaksin

purek 4 vaksin

“Semua civitas akademika Institut Injil Indonesia harus siap untuk divaksin, karena vaksin ini baik untuk kita semua,” ujar Dr. Iwan Setiawan sesaat setelah menerima suntikan vaksin.
Sikap pimpinan dan dosen Institut Injil Indonesia menerima vaksin Covid-19 ini sebagai bentuk dukungan terhadap anjuran pemerintah Indonesia dalam upaya mengatasi penyakit Covid-19.
“Hari ini kami menerima vaksin Covid-19 tahap pertama bersama para pejabat di lingkungan kelurahan Kota Batu. Vaksin ini adalah upaya Pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus corona,” lanjut Setiawan.

kaprodi magistre ministri vaksin

Vaksinasi yang dilaksanakan ini untuk melengkapi upaya pencegahan penyakit Covid-19, seperti memakai masker, mencuci tangan, juga menjaga jarak dan menghindari kerumunan. Selagi menunggu vaksin Covid-19 diedarkan, Institut Injil Indonesia tetap menerapakan protokol Kesehatan secara ketat di area Kampus.